-->

Iklan Billboard 970x250

Kata Kata Bijak Buat Menyindir Orang

Iklan 728x90

Kata Kata Bijak Buat Menyindir Orang

Mungkin dari anda sudah tidak asing dengan kata ini bahkan mungkin anda juga sering melakukannya. Kata kata sindiran selamat datang di portal santaidamaikali ini admin akan menyajikan sebuah kata kata yang pada umumnya digunakan untuk menyindir orang.

Kata Kata Sindiran Halus Yang Elegan Namun Menyakitkan Pas Buat Temen Atau Mantan

Sindir menyindir adalah suatu kata yg bijak untuk memperbaiki sikap orang yg kita sindir gue gatau jelas arti dari sindir menyindir arti yang tadi itu cuma dari otak gue semata.

Kata kata bijak buat menyindir orang. Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain lain. Ada juga gambar kata kata sindiran. Kata kata menyindir atau kata kata sindiran merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang dengan menyindir tentunya kita berharap dapat menyadarkan orang tersebut.

Tapi namun begitu nyindir seseorang juga membuat kita terkesan sok dan sombong. Merangkai kata untuk menyindir seseorang memang tak mudah. Tapi jangan khawatir karena kamu bisa mencari inspirasi lewat kumpulan kata kata sindiran halus di sini.

Ada yang buat mantan teman pacar sampai buat orang munafik. Kutipan kutipan ini bisa kamu pakai untuk mengutarakan ketidaksukaanmu secara halus. Kumpulan kata kata buat ldr dalam berbagai nuansa.

Kata kata buat orang jomblo yang tengah menikmati kesendiriannya. Kumpulan kata kata bijak sabar dan ikhlas yang bisa membuat hatimu tenang. Ungkapkan rasa kangenmu melalui lirik yang penuh dengan kata kata rindu dan kangen.

Kumpulan kata kata menyentuh hati dengan makna mendalam. Kata kata sindiran pernahkan kalian merasa jengkel dengan orang tedekat. Saya yakin 999 dari kalian pasti pernah mengalami hal tersebut ya kan.

Perasaan jengkel itu meungkin bisa disebabkan dari beberapa faktor misalnya mereka jahilin kita nakal sama kita terus salah gak mau ngaku salah dan sebagainya. Namun tetap masih ada orang yang menyindir menggunakan kata kata sindiran halus. Kata kata nyindir atau kata kata sindiran akan kita lontarkan ketika kita ingin mengingatkan kesalahan seseorang.

Dengan melontarkan kata kata nyindir ini diharapkan bisa membuat orang tersebut sadar. Kata kata bijak dari david mccullough ini bisa menjadi kata kata sindiran buat teman atau pengingat buatmu untuk jangan pernah pamer. Ketika kamu pamer belum tentu orang lain suka melihatnya.

Kata kata buat orang jomblo yang tengah menikmati kesendiriannya. Kumpulan kata kata bijak sabar dan ikhlas yang bisa membuat hatimu tenang. Masalahnya belum tentu orang yang kita sindir itu menyadari kalau kata kata yang kita lontarkan itu ditujukan padanya.

Kata Mutiara Buat Suami Pembohong Quotemutiara

Kata Kata Sindiran Bijak Buat Mengungkapkan Kekesalanmu

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sirik Iri Alay For Android

Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Cocok

Belajarlah Mengatur Dirimu Sendiri Sebelum Mengatur Orang

Kata Kata Sindiran Halus Untuk Menyentil Orang Lain Posbagus

Kata Sindiran Halus Pedas Terbaru Apkonline

Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong Apps On Google Play

30 Kata Kata Bijak Sindiran Halus Namun Sedikit Pedas

50 Kata Kata Sindiran Bijak Jangan Ngurusin Hidup Orang Lain

Kata Bijaknya Di Instagram Kerap Dikira Sindir Orang Di Masa

10 Kata Kata Sindiran Karena Pacar Malu Mengakui Kita

20 Kata Sindiran Untuk Pelakor Paling Menusuk Madjongke

Kata Kata Motivasi Nyindir Orang Lain Yang Iri

100 Kata Kata Sedih Kecewa Sindiran Sakit Hati Cemburu

20 Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Langsung Kena

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu

30 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Menyentil Orang Lain

40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan Yang Mengena


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post