-->

Iklan Billboard 970x250

Kata Kata Bung Karno Tentang Pemuda

Iklan 728x90

Kata Kata Bung Karno Tentang Pemuda

Mantan pengawal bung karno berjualan koran. Bambang sutrisno 150513 views.

Isak Tangis Bung Karno Dan Upaya Pemuda Papua Mengusapnya

Kata kata motivasi bung karno presiden.

Kata kata bung karno tentang pemuda. Rakyat berharap sosok atau jiwa pemimipin seperti soekarno hadir kembali di pangkuan rakyat agar negara ini kembali sejahtera maju dan menjadi yang terdepan serta menaklukkan dunia seperti kata kata bijak yang pernah bung karno ungkapkan dengan tegas dalam rangkuman dibawah ini. Semoga kumpulan pidato dan kata motivasi dari bung karno dibawah ini dapat menginspirasi kita semua untuk membangun negara kesatuan republik indonesia nkri. Itulah sedikit kumpulan 24 kata bijak mutiara soekarno baik tentang pemuda.

Kata kata bijak soekarno adalah sebuah ungkapan mutiara dari seorang ir. Soekarno presiden pertama. 30 kata kata bijak tentang kedewasaan terbaik.

Seperti kata kata bijak yang pernah dengan tegas dikatakan oleh bung karno dibawah ini yang di rangkum menjdai 30 kata kata mutiara dari soekarno yang dapat menginspirasi semangat para pemuda indonesia menjadi berkobar kobar. Kata kata bung karno. Menteri pemuda dan olahraga ri imam nahrawi dalam amanatnya pada upacara hari sumpah pemuda hsp ke 88 memberikan contoh tentang hal ini.

Jika kita merenung dan merefleksikan pidato bung karno maka sejatinya jumlah besar saja tidaklah cukup untuk bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju dan diperhitungkan di kancah dunia. Soekarno atau yang akrab disapa bung karno adalah bapak proklamator indonesia presiden pertama indonesia sekaligus seorang orator ulung yang kehebatannya telah diakui bahkan di dunia internasional. Retorika ketika memberikan pidato diksi yang dipilih ketika berkata kata selalu memukau siapapun yang mendengarkannya.

Untuk memperingati hari ini maka berikut adalah kata kata mutiara peringatan hari sumpah pemuda yang dapat digunakan untuk dibagikan di sosial media maupun aplikasi messenger. Kata kata mutiara sumpah pemuda. Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya pidato hut proklamasi 1964 bung karno.

Kata kata senja 1. Kata kataku 5 kata bung karno berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya berikan aku 1 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia. Hlm 1718 bung karno kirimkan ini lewat email blogthis.

Berbagi ke twitter berbagi ke facebook. Kata kata mutiara bung karno presiden ri 1945 1966 5 juli 2011 pukul 0848 berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya berikan aku 1 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia. Pidato bung karno untuk pemuda indonesia sheam maulana.

Kata Kata Bijak Soekarno Bung Karno Yang Mengguncang Dunia

Sumpah Pemuda 10 Kata Kata Soekarno Yang Membakar Semangat

Kumpulan Kata Kata Bung Karno Semangat Kemerdekaan Dalam

Seribu Orang Tua Bisa Bermimpi Satu Orang Pemuda Bisa

Terbukti Kata Kata Sakti Soekarno

Semangat Bung Karno Jadi Inspirasi Pembangunan Pemuda

Lengkap Kata Mutiara 17 Agustus Kemerdekaan Ke 74 Dari

Kata Kata Hari Pahlawan Ini 10 Kutipan Dari Soekarno

Cerita Madu Arab Sembuhkan Malaria Bung Karno Jelang

Iis Jokowi Adalah Titisan Bung Karno

Cerita Bung Karno Buka Puasa Pasca Proklamasi Kemerdekaan Ri

Milenial Penjaga Jokowi On Twitter

4 Pidato Bung Karno Yang Membangkitkan Rasa Nasionalisme

Kumpulan Quotes Hari Sumpah Pemuda Dari Bung Karno Pas

15 Kata Mutiara Inspiratif Dari Para Pahlawan Nasional

Indonesia Menggugat Pidato Pembelaan Bung Karno 1930

Kumpulan Quotes Sumpah Pemuda Dari Bung Karno Cocok Untuk

Quote Kata Kata Indah 17 Agustus Ucapan Hari Kemerdekaan

10 Gambar Soekarno Terbaik Lambang Negara Foto Zaman Dulu


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post